Friday, February 3, 2012

Sim900 Evaluation Board V1.0

Dengan semakin murahnya harga GSM/GPRS modul, maka kini talah semakin banyak produk yang didisain dengan mempergunakan modul tersebut. Contoh yang paling populer adalah pelacak posisi kendaraan dengan memanfaatkan jaringan GSM.GPRS.
SIM900 (dan pendahulunya SIM300) dari Simcom adalah contoh dari gsm modul tersebut. Kemampuannya untuk bekerja pada mode voice, CSD, dan data GPRS dan dipadukan dengan harganya yang relatif murah menyebabkan modul ini banyak digunakan dalam berbagai produk.
Bagi Anda yang belum pernah mempergunakan modul SIM900 dan berencana mempergunakannya dalam produk Anda dimasa datang, SIM900 EVALUATION BOARD ini adalah produk yang cocok untuk Anda. Dengan EVB ini, Anda dapat mengeksplorasi kemampuan SIM900 sebelum Anda memutuskan mempergunakannya dalam produk Anda.
SIM900 EVB mempergunakan port RS232 untuk berkomunikasi dengan PC/Laptop. Pada PC, Anda bisa mempergunakan sembarang program terminal, misalnya Hyprterm, untuk berkomunikasi dan mengirimkan perintah AT-Command pada SIM900.






Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di evoelectronic@gmail.com

No comments:

Post a Comment